Sabtu, 04 Januari 2014

Samsung Hadirkan 4 Tablet Baru di Awal Tahun 2014

Selain diperkaya dengan portofolio berupa jajaran produk smartphone, Samsung juga dikenal sebagai produsen yang hobi meluncurkan perangkat pintar berupa tablet.

Seperti diketahui bersama, menjelang akhir tahun ini salah satu produk unggulannya, Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 telah hadir di pasaran. Banyak pengguna gadget yang menanggapi positif kehadiran perangkat tersebut, tidak terkecuali pengguna di Indonesia.



Melihat hal itu, sepertinya Samsung tidak berhenti untuk terus berinovasi dalam pasar tablet. Rencananya Samsung di tahun 2014 nanti akan meluncurkan lebih banyak varian perangkat tablet. Tidak tanggung-tanggung, di bulan Januari hingga Februari, pabrikan asal Korea Selatan ini akan menghadirkan empat tablet baru.


Pada bulan Januari nanti, tepatnya saat penyelenggaraan CES 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung akan memperlihatkan Galaxy Tab 3 Lite (SM-T110/T111). Tablet yang memiliki ukuran 7 inci ini akan tersedia dalam warna Putih Cream. Selanjutnya akan ada Galaxy Tab 8.4 Pro (SM-T320/T325), Galaxy Tab 10.1 Pro (SM-T520/T525), dan Galaxy Note Pro 12.2 (SM-P900/P905) yang akan mendarat di bulan Februari.


Seluruh tablet yang akan hadir di bulan Februari tersebut akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Putih. Mengenai kapasitas penyimpanan datanya, Tab Pro akan hadir dengan internal storage sebesar 16 GB, sedangkan Note Pro lebih besar, yaitu 32 GB. Banyak rumor yang menyebutkan, ketiga tablet tersebut akan memiliki teknologi layar AMOLED.

Sayangnya, Samsung belum mau menginformasikan secara lebih lengkap mengenai spesifikasi seluruh tablet yang akan dihadirkan pada tahun 2014 nanti, termasuk perkiraan harga saat tablet ini ditawarkan ke tangan konsumen. Oleh karena itu, akan lebih menarik untuk mengikuti terus sepak terjang Samsung di pasar tablet dan bersaing dengan para kompetitornya.

sumber=
http://www.chip.co.id/news/technology-web_internet-hardware-gadget-android/9558/empat_tablet_samsung_hadir_di_awal_tahun_2014

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.