Kamis, 08 Mei 2014

Advan Vandroid S5J Berlayar HD

MENJAWAB kebutuhan tuntutan smartphone cepat, Advan meluncurkan ponsel 5 inci berlayar HD dengan resolusi 1.280x720 pixel terbarunya yang dirancang untuk kebutuhan internet dengan cepat, Advan S5J.

"Untuk mendukung Internet yang cepat, Advan S5J dipersenjatai prosesor Quad core 1,2GHz dengan ruang penyimpanan 4GB dan RAM 1GB," kata Tjandra Lianto, Marketing DirekturAdvan, saat peluncuran Advan S5J hari ini, Kamis (8/5), di Senayan City, Jakarta.


Tak hanya itu, untuk mendukung kemampuan peramban yang maksimal, ponsel dual SIM card ini disokong dengan kecepatan jaringan Internet 21 Mbps HSPA, jaringan Internet hotspot dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan memiliki kemampuan membuka 16 tab sekaligus.

Dalam merekam moment berharga, Advan S5J ditunjang dengan kamera belakang 8MP dan 3MP serta peranti editing foto, seperti Smile Detection, Panorama Shoot, HDR capturing, dan Photo Editing.

Meski ponsel ini hanya menyuguhkan baterai berkapasitas 2.000mAh, menurut TJandra, Advan melengkapinya dengan prosesor Cortex A7 yang mampu menghemat baterai.

Ponsel yang masih membenam sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 ini dibanderol dengan harga Rp1,8 juta.

sumber:
chip.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.