Kamis, 10 April 2014

Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia

Samsung Galaxy S5 resmi hadir di Indonesia. Ia akan dipasarkan secara resmi mulai tanggal 11 April, namun pemesanan bisa dilakukan sejak tanggal 28 Maret lalu melalui GalaxyLaunchPack.com dan situs jual beli online Dinomarket, Blibli, dan Lazada. Harga Samsung Galaxy S5 dipatok sebesar Rp8,499 juta.


"Sebelum meluncurkan produknya ke pasaran, Samsung melakukan penelitian terlebih dahulu untuk melihat aplikasi apa saja yang dibutuhkan oleh user," kata Febri Rusli, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di sela-sela peluncuran Samsung Galaxy S5 di Hotel JW Marriot, Jakarta (3/4).

Menurut Febri, hasil penelitian menunjukkan, rata-rata pengguna ponsel menggunakan perangkatnya untuk kebutuhan telepon, mengambil foto, browsing, dan mementingkan daya tahan baterai dan daya tahan ponsel, juga kesehatan.

"Samsung tak hanya berinovasi melalui teknologi, tapi turut memperhatikan kebutuhan penggunanya. Untuk itu Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S5 ini dengan mengedepankan fungsi-fungsi yang banyak dibutuhkan penggunanya," tambah Febri.

Meski kalau dilihat dari fisiknya, penampilan Galaxy S5 tak jauh berbeda dengan Galaxy S4, namun ponsel terbaru Samsung ini menawarkan peningkatan pada fitur-fiturnya, di antaranya fungsi kameranya yang lebih menarik, jaringan yang lebih cepat, fitur anti-debu dan air, dan meningkatkan fungsi S Health untuk kesehatan penggunanya.

sumber:
chip.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.